Pilkada DKI

Prabowo: Jokowi-Ahok yang Terbaik

Prabowo Subianto menari poco-poco
Sumber :
  • Antara/ Embong Salampessy

VIVAnews - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto hadir dalam pendaftaran pasangan calon gubernur dan wakil gubernur dari PDI Perjuangan dan Gerindra, Joko Widodo atau Jokowi dan Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok. Prabowo tiba di KPUD DKI sebelum pasangan Jokowi-Ahok tiba.

Pantauan VIVAnews, Prabowo Subianto yang mengenakan baju krem khasnya tiba di gedung KPU DKI, Jakarta Pusat, sekitar pukul 16.45 WIB, Senin 19 Maret 2012.

Prabowo tak banyak memberikan komentar. Saat tiba di gedung KPU DKI, Prabowo yakin bahwa duet Jokowi-Ahok dapat memimpin Jakarta. "Saya kira itu yang terbaik, bagus," singkat Prabowo.

Menurut Prabowo, Jakarta membutuhkan pemimpin yang bersih dan berintegritas. Maka itu, Prabowo menilai pasangan Jokowi-Ahok sangat tepat untuk memimpin Ibukota ini. "Dalam hal ini, kita sama-sama pilih yang terbaik," kata Prabowo.

Pasangan Jokowi-Ahok berangkat dari kantor DPD PDI Perjuangan DKI di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Pasangan ini berangkat menggunakan kopaja, kendaraan umum khas Jakarta.

Ahok sendiri masih terdaftar sebagai kader Golkar, dan anggota DPR dari Fraksi Golkar. Terkait status politiknya, Ahok mengaku telah mengundurkan diri dari Partai Golkar hari ini. "Saya  telah ajukan pengunduran diri," ujar Ahok, Senin 19 Maret 2012.

Ahok juga mengaku telah mengundurkan diri dari Komisi II DPR RI. "Di komisi II  tidak ajukan izin, tapi ajukan pengunduran diri," kata dia. (adi)

Kelana Wastra Fashion Fest 2024: Perpaduan Tradisional, Modern, dan Ramah Lingkungan
Anak tantrum.

Mengenal Tantrum Manipulatif dan Tantrum Frustasi pada Anak, Para Orang Tua Harus Tahu

Orang tua tidak perlu khawatir karena tantrum anak adalah hal yang wajar. Orang tua dapat mengatasi tantrum anak dengan benar melalui identifikasi jenis tantrum.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024